Selasa, 26 Juni 2012

Mats Hummels Cemaskan Andrea Pirlo, Antonio Cassano & Mario Balotelli

Bek Die Mannschaft ini menunjuk tiga pemain kunci Gli Azzurri sebagai ancaman utama timnya. 

UEFA EURO 2012 - Group B: Germany vs. Portugal - Mats Hummels & Helder Postiga 

Defender Jerman Mats Hummels menyerukan agar rekan setimnya mewaspadai tiga figur vital Italia Andres Pirlo, Mario Balotelli dan Antonio Cassano pada partai semi-final Euro 2012, Jumat (29/6).

Pemain 23 tahun ini sebelumnya tak menganggap Gli Azzurri akan melangkah jauh di turnamen empat tahunan ini, tapi sekarang dia berubah pikiran. Hummels menilai skuat arahan Cesare Prandelli memiliki tim sekuat Jerman. 
 "Tak diragukan lagi mereka [Balotelli Cassano] striker kelas dunia. Mereka berada di posisi atas di liga yang sama seperti [Robin] van Persie, Nani atau [Cristiano] Ronaldo," kata bintang Borussia Dortmund ini.
"Kami akan siap, melakoni pertandingan dengan konsentrasi yang sama seperti biasanya. Kami tidak takut."

"Kami harus bermain secerdas mungkin, dengan seluruh tim memberikan tekanan kepada gelandang kreatif mereka, tidak memberikan ruang gerak dan mencegah mereka mendapatkan peluang," Hummels menambahkan.

"Saya akui mereka tidak masuk dalam daftar tiga unggulan saya sebelumnya, tapi itu salah. Mereka sangat seimbang antara serangan dan pertahanan dan di lini tengah [Riccardo] Montolivo, [Andrea] Pirlo dan [Daniele] De Rossi memiliki teknik luar biasa dan juga mampu bertahan."

"Terutama Pirlo, dia akan menjadi pemain kunci yang harus diwaspadai," tutup Hummels.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar