Sabtu, 30 Juni 2012

Pep Guardiola Disambut Fans Barca di Jakarta

Beberapa penggemar coba untuk berfoto atau sekedar menyentuh tubuhnya.
 
  
 
    Mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola tiba di Jakarta melalui bandara Soekarno Hatta, Sabtu, 30 Juni 2012, sekitar pukul 11.53 WIB. Kedatangan Guardiola disambut seratusan fans Bulgrana yang tergabung dalam BarcaIndo.

Guardiola datang memakai t-shirt berwarna hijau. Beberapa saat sebelum ia ke luar terminal, ada juga sesosok pria yang mirip dengannya sengaja "diluncurkan." Namun fans yang menunggu Guardiola sadar kalau pria itu hanya pengalih perhatian. Dan kemudian sang mantan entronador Azulgrana pun keluar dengan pengawalan ketat.

    Tak sepatah kata ke luar dari mulut sosok yang punya koleksi dua gelar Liga Champions sebagai pelatih itu. Beberapa penggemar mencoba untuk berfoto atau sekedar menyentuh tubuhnya. Dan di bawah kawalan ketat beberapa orang petugas keamanan, ia kemudian masuk ke dalam mobil.

Rencananya hari Minggu besok, Guardiola akan menjadi komentator partai Spanyol kontra Italia yang disiarkan langsung oleh RCTI. Sejauh ini tidak ada jadwal yang memungkinkan para penggemar sepakbola untuk bisa menyapa Guardiola secara langsung.

    Menurut Jimmy, salah seorang anggota IndoBarca Tangerang, fans Pep yang ada di Indonesia sangat antusias dengan kedatangan pelatih yang memberikan banyak gelar untuk Barca ini. Namun, mereka sedikit kecewa karena saat penyambutan tadi momennya hanya sebentar.

"Anggota IndoBarca yang menyambut di bandara sekitar seratus orang, belum ditambah dari FCBI. Saya sangat senang dia datang, tetapi sayang cuma sebentar ketemunya. Rencananya saya mau mengikuti kegiatan di hari ini," ujarnya.

Pep mundur dari Barca setelah memutuskan untuk pensiun sementara dari kepelatihan di musim lalu. Posisi Pep di Barcelona digantikan oleh mantan asistennya, Tito Vilanova.
 
>>VivaBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar