Rabu, 27 Juni 2012

Michael Owen Batal Ke Klub Uni Emirat Arab

Mantan bintang Liverpool dan klub Uni Emirat Arab tidak berhasil mencapai kata sepakat

 

  Michael Owen - Manchester United (Getty Images) 
                                                                                 Michael Owen

Klub Uni Emirat Arab Al-Shabab mengonfirmasi bahwa Michael Owen tidak akan bergabung dengan mereka, meskipun sempat mengklaim segera mencapai kesepakatan.

Owen memang akan bersatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Manchester United tidak diperpanjang. Kontrak Owen di Old Trafford akan berakhir pekan depan.


 Sempat dihubungkan dengan Stoke City, beberapa waktu lalu, lewat akun Twitter resmi mereka, Al-Shabab mengumumkan bahwa mereka tengah mengupayakan kesepakatan dengan mantan bintang internasional Inggris tersebut. Namun, kini klub berkata lain.

Direktur eksekutif klub Saeed Al Marri mengatakan, “Kondisi fisik Michael Owen tidak sesuai dengan tuntutan klub.” Demikian ujarnya kepada UAE Express.

Owen berseragam United sejak 2009 lalu menyusul performa positifnya bersama Newcastle United. Namun, seiring berjalannya waktu, Owen semakin jarang diturunkan oleh Sir Alex Ferguson. Tercatat, pada musim pertama dia tampil dalam 31 laga, sementara di musim kedua dia hanya bermain dalam 12 pertandingan. Musim lalu, Owen bahkan tercatat hanya diturunkan dalam empat laga.

Rentetan cedera memang menjadi momok mantan punggawa Liverpool sejak mencicipi karir di klub Spanyol Real Madrid, sehingga menghambat kemajuannya, terutama di Old Trafford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar