Kamis, 28 Juni 2012

Guti Hernandez Masih Ingin Main Dua Tahun Lagi

Guti menginginkan klub yang menaruh minat kepada dirinya percaya 100 persen, dan ia menolak menjalani trial.


Jose Maria Guti - ex Real Madrid
                                                Jose Maria Guti - ex Real Madrid
 
    Mantan bintang Real Madrid Guti Hernandez mengungkapkan, ia akan mengumumkan mengenai kelanjutan karirnya di sepakbola profesional dalam beberapa pekan mendatang.

Guti tidak memiliki klub sejak meninggalkan Besiktas pada November lalu. Kendati demikian, pria berusia 35 tahun ini belum berminat untuk gantung sepatu.


   “Dalam sepuluh atau 15 hari ke depan, segala sesuatunya akan tuntas. Saya berharap bisa mengumumkan dimana saya akan melanjutkan karir bermain untuk beberapa tahun ke depan,” ujar Guti kepada AS.

“Saya masih ingin bermain selama dua tahun lagi, walau segala sesuatunya tidak mudah seperti sebelumnya. Saya sudah enam bulan tidak bermain. Kita lihat bagaimana kondisi saya tahun ini.”

    Guti yang sempat dikaitkan dengan tim promosi Liga Primer Inggris West Ham United mengatakan, ia merasa tidak perlu membuktikan apa pun demi menarik perhatian klub yang berminat kepada dirinya.

“Pada tahapan ini, saya tidak ingin menjalani tes kemampuan. Jika ada klub yang menginginkan saya, maka mereka harus percaya 100 persen,” tegas Guti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar