Jumat, 10 Januari 2014

Ditahan KPK, Anas: Terima Kasih Pak Abraham Samad

Penahanan ini bagian paling penting dalam mencari kebenaran.

 

 Anas Urbaningrum ditahan KPK 

  

 

    Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum akhirnya ditahan usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus gratifikasi Hambalang, Jumat 10 Januari 2014. Anas menganggap hari penahanannya merupakan hari bersejarah.

"Buat saya Insya Allah bagian paling penting untuk saya menemukan keadilan dan kebenaran," kata Anas yang mengenakan baju tahanan warna orange di Gedung KPK.

Anas menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terkait proses hukum yang tengah membelitnya. "Saya terima kasih karena hari ini ditahan yang tanda tangan adalah Pak Abraham Samad, terima kasih Pak Abraham Samad," terang Anas.

Selanjutnya Anas menyampaikan ucapan terima kasih untuk penyidik dan penyelidik KPK yang menangani perkaranya. Anas meyakini ini merupakan proses berjuang memperoleh keadilan dan kebenaran.  "Saya yakin betul, ujungnya kebenaran akan menang," ujar Anas.

Setelah memberikan pernyataan, Anas langsung menuju mobil tahanan. Ia menembus puluhan wartawan dan fotografer yang mengabadikannya dengan susah payah. Tidak sampai 3 menit, Anas sudah sampai di depan gerbang tahanan KPK yang berada di bagian bawah gedung.

>>Vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar