Senin, 20 Januari 2014

Klub Gurem Prancis Nekad Saingi United Kejar Ronaldo

Klub Gurem Prancis Nekad Saingi United Kejar Ronaldo


    Klub Ligue 2 Nimes Olympique mengatakan bahwa mereka juga sempat masuk dalam persaingan memperebutkan Cristiano Ronaldo. Hal itu terjadi ketika Ronaldo masih bermain di Sporting CP.

Pelatih Nimes Pierre Mosca mengatakan bahwa mereka sempat mencoba menyaingi Manchester United untuk mendapatkan Ronaldo. Namun pada akhirnya Nimes kalah segalanya dalam persaingan tersebut.

"Cristiano Ronaldo baru berusia 18 tahun dan sudah bermain bagi timnas Portugal U-21. Dia bermain gemilang. Dia menunjukkan kepemimpinan, kontrol menawan dan skill hebat... Saya sebenarnya ingin membelinya untuk Nimes Olympique, tapi kami akhirnya kalah kuat dalam persaingan," jelas Mosca kepada France Bleu.

Saat itu saingan utama Nimes tentu saja adalah Manchester United. Mosca menuturkan bahwa Nimes sempat punya kesempatan namun kemudian mereka kalah dalam hal finansial.

"Saat itu United sudah menghubunginya lewat pemandu bakat Portugal yang menghubungi Sir Alex Ferguson. kami sebenarnya punya peluang, tetapi umpan kami  terlalu kecil untuk membawa Ronaldo ke Prancis."

>>Bolanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar