Jumat, 17 Januari 2014

Mitra Kukar Andalkan Tiga Pemain Lokal

Mitra Kukar Andalkan Tiga Pemain Lokal


    Tim Mitra Kutai Kartanegara akan mengandalkan tiga pemain lokal untuk lini depan saat menghadapi tim Persik Kediri, pada babak delapan besar turnamen pra musim Inter Island Cup (IIC) 2014. Tiga pemain depan tersebut, Zulham, Anindito dan Fadhil.

Laga kontra Persik Kediri bakal dihelat Minggu (19/1/2014) malam di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Skuad Naga Mekes dipastikan tanpa diperkuat Reinaldo Lobo, pemain asal Brasil yang bertugas sebagai stopper. Kemungkinan, Lobo bakal digantikan pemain belakang asal Korsel, Park Chul Hyung atau Gunawan (suami dari artis Oky).

"Lobo absen karena akumulasi. Pemain pengganti akan diturunkan Park. Tanggal 19, kita akan bertemu dengan Persik Kediri. Pemain secara fisik siap dimainkan," kata Asisten Pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok, Jumat (17/1/2013).

Ia mengatakan, coach Stefan Hansson sudah menyiapkan beberapa pemain yang bakal diturunkan di laga akhir pekan ini. Untuk lini depan, kata dia, masih mengandalkan Zulham Zamrun, Anindito dan Fadhil Sausu.

"Kita belum ada striker murni. Si Jajang masih pemulihan cedera. Calon striker asal Kamerun belum datang. Jadi seperti biasa kami menurunkan Raphael Maitimo, Erick Weeks dan Bima Sakti," ujar Kardok.

Meski tanpa striker murni, lanjut Kardok, Hansson akan menerapkan permainan dengan umpan tusuk dan crossing (silang). "Suplai bola ke depan didirect oleh Bima Sakti. Menurut Hansson, Bima sangat bagus memberikan umpan-umpan yang bisa menciptakan peluang gol," ungkapnya.


>>Tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar