Minggu, 19 Januari 2014

Hadapi Mitra Kukar, Persib Bandung Sisakan 13 Pemain


Maung Bandung mengalami krisis pemain di sektor pertahanan, sehingga menempatkan Toni sebagai bek.

 Persib Bandung hanya menyisakan 13 pemain saat berhadapan dengan Mitra Kukar


    Persib Bandung bakal mengalami krisis pemain saat berhadapan dengan Mitra Kukar dalam laga kedua mereka di delapan besar Grup B Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Manahan, Solo, Senin (20/1).

Pelatih Djajang Nurjaman menyebutkan, absennya sejumlah pemain akibat cedera dan lainnya membuat Persib hanya membawa 16 pasukan di turnamen pramusim tersebut. Dengan demikian, Persib mengalami krisis pemain, terutama di sektor pertahanan.

Usai menjalani laga melawan Persiram Raja Ampat, Djajang menyatakan, berdasar hasil pengamatan sementara, hanya 13 pemain yang bisa diturunkan di laga kedua kontra Mitra Kukar.

Saat bermain imbang tanpa gol melawan Persiram, Djanur, sapaan Djajang, menempatkan Toni Sucipto sebagai bek. Hal itu disebabkan Djanur tak punya pilihan lain.

“Ya, kasihan pemain harus main jadwal padat begini. Tapi saya terima saja, mau bagaimana lagi?” tanya Djanur seperti dilaporkan reporter Goal Indonesia Farabi Firdausy dari Solo.

“Kita ingin kasih kesempatan pemain magang, tapi tidak boleh. Ingin bawa Taufiq, sedang sakit, jadi tidak mungkin. Ya jadilah hanya 13 pemain masuk DSP [daftar susunan pemain] besok [lawan Mitra Kukar].”

Ketika disinggung mengenai keputusannya menjadikan Toni sebagai bek, Djanur menjawab: “Tidak tersisa lagi stok pemain di belakang. Saya juga pusing memikirkan harus memasang siapa di belakang. Mungkin akan ada pemain yang main di posisi lain.”

>>Goal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar