Rabu, 01 Januari 2014

Ronaldinho Selangkah Lagi Kembali Ke Eropa

Besiktas dikabarkan menjadi klub yang mengontrak Ronaldinho.
 
 




    Setelah penampilan mengesankan selama 2013 bersama Atletico Mineiro, Ronaldinho dikabarkan selangkah lagi kembali ke kompetisi Eropa. Klub Turki, Besiktas, disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan baru playmaker asal Brasil tersebut.

Ronaldinho belakangan memang tampil gemilang, termasuk mengantarkan Atletico Mineiro menjuarai Copa Libertadores. Sayang, mantan bintang Barcelona ini gagal membawa Atletico Mineiro ke final Piala Dunia antar Klub 2013, setelah disingkirkan klub Maroko, Raja Casablanca.

Seperti dilansir 101greatgoals, Ronaldinho dikabarkan setuju untuk segera bergabung dengan Besiktas dengan status bebas transfer. Kontraknya di Atletico Mineiro selesai pada 31 Desember 2013, sehingga dia bebas memilih ke mana akan pergi.

Kakak Ronaldinho, Roberto Assis, dilaporkan telah bernegosiasi dengan Besiktas selama enam bulan terakhir. Kesepakatan pun akhirnya tercapai, dan pemain berusia 33 tahun itu bisa berkostum Besiktas pada Januari 2014, saat bursa transfer musim dingin tengah dibuka.

Mantan pemain AC Milan ini juga dikabarkan sudah menyetujui kontrak berdurasi dua tahun dengan bayaran enam juta euro per musim. Kesepakatan diyakini akan tuntas pada Kamis 2 Januari 2014, dan Besiktas akan mengumumkan pembelian terbesar mereka sepanjang sejarah klub itu berdiri.

Sebelumnya, Roberto Assis menolak membeberkan dengan klub apa pihaknya bernegosiasi. Tapi, dia mengamini bahwa Ronaldinho ingin kembali bermain di liga Eropa. Besiktas sendiri saat ini menduduki peringkat keempat Liga Super Turki, tertinggal 12 poin dari Fenerbahce yang memuncaki klasemen sementara.

>>Vivanews








Tidak ada komentar:

Posting Komentar